Kepanasan? Ukh, udah pasti. Yang namanya pontianak pastinya yah pasti panas. Kedinginan di pontianak harus menjadi sesuatu yang patut dibanggain. Nggak boleh dirutukin trus nyalahin ujan gara2 planning nggak jadi. Semua itu anugrah dan patut disayangi *eh
TAPIII
yah namanya juga manusia. Aku sebagai manusia juga nggak bakal segampang itu buat bersyukur. Berdasarkan sifat ego dan non-qanaah-ku (maaf pak nurdin!), hujan terasa berat, panas terasa susah! Nah loh!
Aku juga kemaren karena ujan terus ditambah bang kumang yg belum balik2 dari jakarta jadi demam deh. Siapa lagi dong yang aku salahin selain ujan? *kepo*
trus sekarang karena ketimpa panas yang keterlalian tingginya, sekarang aku malah nyalahin panas karena jerawat yang kembali numpang idup di mukaku, dan mengiba meminta Tuhan hujan-Nya kembali. Ih kok aku kepo sih? ._.
bisa aja kan aku harusnya pake mantel ujan dan nggak nyalahin Tuhan dan hujan-Nya?
bisa aja kan aku harusnya rajin rajin cuci muka dan nggak nyalahin Tuhan dan panas-Nya?

Sekali lagi. Memang kita manusia diciptakan nggak cepet puas. Tapi jangan nyalahin Pihak dan objek yang memberi dong. Bisa aja kan kita ambil jadi pelajaran dan anugrah? :p

Ah aku nulis ini kayak iya aja. Anyway, cuman mau ngasih cermin ajah buat diri sendiri kalo mengeluh itu tidak benar. Kalo berguna buat kamu yang baca, hmm... Yaudah deh nggak apa apa *loh loh*

0 komentar:

Posting Komentar


up